Obat Hepatitis B Paling Ampuh


obat hepatitis b -  selamat datang di web kami, dalam pertemuan ini, kami akan membahas sedikit tentang penyakit "hepatitis b" dan obatnya yang alami. obat yang tepat untuk menangani penyakit ini, yaitu obat herbal Ace Maxs yang terbukti dalam proses penyembuhannya yang alami. untuk lebih jelas nya kami akan membahas nya setelah membahas penyakit ini. 


Penyakit Hepatitis B


Hepatitis B merupakann bentuk hepatitis yang lebih serius dibandingkan dengan jenis hepatitis lainnya. penderita Hepatitis B bisa terjadi pada setiap orang dari semua golongan umur. dan yang membahayakan adalah, kenyataan bahwa virus ini merupakan jenis penyakit yang bisa menular. Ada beberapa hal yang dapat menyebabkan virus Hepatitis B ini menular.

  1. secara vertikal, cara penularan vertikal terjadi dari ibu yang mengidap virus Hepatitis B kepada bayi yang dilahirkan yaiitu pada saat persalinan atau segera setelah persalinan.
  2. seara horisontal, dapat terjadi akiba penggunaan alat suntik yang tercemar, tindik telinga, tusuk jarum, transfusi darah, penggunaan pisau cukur dan sikat gigi secara bersama-sama (Hanya jika penderita memiliki penyakit mulut (sariawan, gusi berdarah,dll), lendir (berciuman) atau luka yang mengeluarkan darah serta hubungan seksual dengan penderita.

Gejala Hepatitis B


obat hepatitis b - Mengenai kemampuan penyebab virus ini yang sangat kuat, bahkan 10 kali lebih kuat daripada virus HIV maka gejala hepatitis b ini harus benar-benar dipahami. berikut gejala hepatitis b
  • munculnya masalah pencernaan yang berawal dari rasa tidak enak makan, timbul rasa mual serta berlanjut dengan muntah pada penderita.
  • adanya demam seperti yang sering terjadi pada penderita penyakit flu. hanya saja demam yang terjadi tidak terlalu berat, dan ini merupakan kamuflase dari menjangkitnya virus hepatitis B pada seseorang.
  • terjadinya rasa nyeri pada persedian yang menyertai fase demam tersebut.
  • terjadi pembengkakan pada bagian perut sebelah kanan atas.
  • air seni berubah warna menjadi kemerahan. jika hal ini terjadi, bisa dipastikan bahw penderita sudah positif  mengidap penyakit hepatitis b.

obat hepatitis b - untuk anda yang telah terkena penyakit ini, anda tidak usah khawatir. karena sekarang telah hadir obat herbal Ace Maxs yang telah dipercayai oleh para ahli kesehatan atas semua kealamian nya dalam menyembuhkan penyakit ini, karena Ace Maxs terbuat dari bahan bahan alami yang tidak menggunakan bahan kimi yang berbahaya. dan obat ini, terbuat dari perpaduan antara daun sirsak dan kulit buah manggis. untuk lebih jelas nya kami akan membahas sedikit tentang Ace Maxs.


khasiat yang terkandung dalam Ace Maxs



khasiat kulit manggis - buah manggis kaya akan vitamin B1, B2, dan C serta kalsium, potassium, sodium dan zaat besi. manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavinoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40%. dengan kandungan XANTHONE yang tinggi (123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel didalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.


khasiat daun sirsak - Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk. Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit.Tidak hanya di dalam negeri, di banyak negarapun sirsak tidak hanya dimanfaatkan sebagai bahan pangan, tetapi juga dapat dimanfaatkan untuk obat dan pestisida alami.Daun Sirsak/Graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. 




obat hepatitis b - terimakasih bagi anda yang sudah mengunjungi web kami, dan semoga informasi yang kita sampaikan bisa berguna bagi anda semua, dan bagi anda yang berminat untuk memesan obat ini, anda bisa memesan via sms dengan format yang sudah ada. terimakasih, semoga lekas sembuh. amin

1 komentar: